Bhayangkari Ranting Woja Bantu Paket Sembako untuk Lansia
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bhayangkari Ranting Woja Bantu Paket Sembako untuk Lansia

Wednesday, March 30, 2022

 

Kegiatan Pembagian Sembako Gratis dari Bhayangkari Ranting Wojo


Dompu, Infobima.com - Para ibu Bhayangkari ranting woja membagikan paket sembako gratis untuk para lanjut usia (Lansia) yang ada di wilayah Kecamatan woja. Rabu (30/3/2022) pagi.


Kegiatan ini dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Jumlah paket sembako yang dibagikan terhadap fakir miskin dan warga Lansia itu sebanyak 400 Kg dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg per kepala keluarga (KK).


Kapolsek Woja, Polres Dompu, Ipda Zainal Arifin, S.Ip pada media ini mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) yang telah menjadi kegiatan rutin jajaran kepolisian di setiap tahun ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap warga, mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Alhamdulillah, hari ini ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan Baksos dengan membagikan bantuan sembako berupa beras dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci ramadhan," kata Kapolsek Woja.


Pria yang disapa Dae Zen ini berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut, dapat menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh keberkahan dan melalui kegiatan Baksos itu pula, dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama.


"Dengan sedikit bantuan sembako ini, semoga dapat membantu dan meringankan kebutuhan pangan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, sehingga membawa keberkahan," harap Dae Zen.


Kegiatan Baksos tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Woja, Ny. Nursinah Zainal Arifin dan didampingi seluruh ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Woja dan Bhabinkamtibmas di tiap-tiap desa. (Din)