Pemda Dompu Gelar Rapat Tingkat Tinggi Soal Anjloknya Harga Gabah, Wartawan Dilarang Meliput
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemda Dompu Gelar Rapat Tingkat Tinggi Soal Anjloknya Harga Gabah, Wartawan Dilarang Meliput

Tuesday, March 15, 2022

 

Wartawan Dompu Tidak Diijinkan Meliput Kegiatan Rapat Tingkat Tinggi Soal Anjloknya Harga Gabah


Dompu, Infobima.com - Pemerintah Kabupaten Dompu hari ini kembali membahas terkait anjloknya harga gabah petani. Pembahasan kali ini dalam menindaklanjuti hasil Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) DPRD pada Senin (14/3/22) kemarin.


Rapat tingkat tinggi yang digelar Pemda Dompu ini berlangsung secara tertutup. Wartawan yang hendak meliput tidak diijinkan untuk mendengarkan secara langsung pembahasan kaitan anjloknya harga gabah petani.


Sejumlah wartawan merasa kecewa atas sikap Pemda Dompu yang sudah membatasi kebebasan media untuk meliput kegiatan itu, sebab, momentum ini sudah ditunggu mereka sejak pagi hari dalam menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya.


Sejumlah Wartawan yang hadir dalam agenda ini antara lain, Fen dari media Bidikinfo.com, Porys Berita11.com, Azwar, Bimakini.com, Alan dan Faisal, KMBali1.com, Din Infobima.com, Sahrul, Topikbidom.com.


Pelaksanaan rapat tingkat tinggi yang digelar Pemda Dompu dipimpin oleh Bupati Dompu Kader Jaelani yang dimulai pada pukul 2.30 dengan dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Ketua DPRD, Ketua Komisi I, Ketua Komisi II, Ketua Komisi III, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Perum Bulog Divre Bima dan Mitra Bulog Masing-masing.


Sampai berita ini dipublikasikan, rapat tingkat tinggi digelar Pemda Dompu masih berlangsung.(Din)