Babinsa Desa Tambora Dampingi Warga Vaksinasi: Babinsa Desa Nangamiro Arahkan Warga Taat Berkendara
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Tambora Dampingi Warga Vaksinasi: Babinsa Desa Nangamiro Arahkan Warga Taat Berkendara

Tuesday, May 24, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-05/Pekat, Babinsa Desa Tambora Pelda Agus B, melakukan pendampingan petugas Puskesmas Calabai yang melakukan kegiatan vaksinasi.


Babinsa Pelda Agus B membatu percepatan vaksin dengan menjemput masyarakat binaannya untuk berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Upaya itu dilakukan memenuhi, kekebalan tubuh warga agar tidak mudah terserang wabah covid 19.


Babinsa juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker bila dalam ruangan, giat tersebut berjalan aman dan lancar.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Nangamiro koptu Syamsudin,  memberi arahan kepada anak muda yang menggunakan kendaraan roda dua. Anggota Koramil 1614-05/Pekat ini menghimbau warga untuk melengkapi kendaraan yang mereka gunakan seperti helm, kaca spion, lampu LED dan lainnya guna menjaga kemanan diri, hal ini ditekankan guna terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.


Selain itu Babinsa juga meminta warga untuk tetap menjaga protokol covid 19 dengan menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker apabila dalam ruangan, serta menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyebaran virus Corona.


Kegiatan dua Babinsa tersebut berjalan lancar dan aman.(Din)