Babinsa Monta Baru dan Babinsa Dorotangga Ambil Peran Penting dalam Mengembang Tugas
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Monta Baru dan Babinsa Dorotangga Ambil Peran Penting dalam Mengembang Tugas

Saturday, May 21, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Beginilah peran penting yang diemban dua anggota Koramil 1614 - 01/Dompu yang masing-masing bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Monta Baru, Pelda Ilham dan Babinsa Dorotangga Pelda Sudirman saat mengambil peran penting dalam bertugas sebagai abdi negara.


Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Monta baru Pelda Ilham, pada Sabtu tanggal tanggal 21 Mei 2022, dia melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah Staf Kelurahan setempat bersama warga binaan, untuk membahas tentang kebersihan, Keamanan dan ketertiban di seluruh Lingkungan yang ada di Kelurahan Monta baru.


Di samping itu, Pelda Ilham juga tidak lupa menghimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, dengan cara memakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak dan hindari kerumunan.


Ditempat berbeda juga Babinsa Kelurahan Dorotangga Pelda Sudirman melaksanakan giat pendampingan kegiatan kerja bakti dengan warga binaan.


Dia menyampaikan agar tetap menjaga budaya kerjasama gotong royong ini untuk meningkatkan jiwa kebersamaan yang harus terus dilestarikan oleh masyarakat.


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar tetap  memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara :

1. Cuci tangan.

2. Memakai masker.

3. Jaga jarak dan hindari kerumunan.


Kegiatan kedua Babinsa tersebut berjalan aman dan lancar hingga usai.(Din)