Babinsa Soro Barat dan Babinsa Soro Giat Ronda Malam Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Soro Barat dan Babinsa Soro Giat Ronda Malam Bersama Warga

Monday, May 23, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-02/ Kempo ini giat ronda malam bersama warga binaannya, pada hari Minggu tgl 22 mei 2022.


Mereka adalah Babinsa Desa Soro Barat, Serka Iradat dan Babinsa Soro, Serma Suherman. Ditempat terpisah mereka sama-sama melakukan kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan wilayah bersama warga binaannya.


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Soro barat Serka Iradat pada pukul 20.00 WITA, dia melaksanakan kegiatan ronda malam / kongkow bersama warga binaan di Dusun karama, Desa Soro barat untuk mengantisipasi adanya tindakan kenakalan remaja yang terjadi.


Babinsa mengingatkan warga agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing.


"Tidak lupa juga kami menyampaikan agar warga dapat mempertebal keyakinan serta keimanannya kepada Allah SWT, agar mereka tetap diberikan kekuatan dalam beribadah" Ungkap Serka Iradat.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Soro Serma Suherman juga melaksanakan kegiatan ronda malam yang sama bersama warga binaan di Dusun Nciu, Desa Soro. 


Kepada warga Babinsa mengingatkan agar mereka tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing, juga dia mengingatkan supaya warga tetap menjaga keselamatan diri dari gangguan orang orang yang sengaja buat onar di sekitarnya.


Selama kegiatan berlangsung, semuanya berjalan lancar dan aman.(Din)