Dua Anggota Koramil 1614-02/Kempo Giat Ronda Malam Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 1614-02/Kempo Giat Ronda Malam Bersama Warga

Saturday, June 4, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat melaksanakan kegiatan ronda malam dalam menjaga keamanan wilayah. Dua anggota Koramil 1614-02/Kempo ini mengajak warga untuk sama-sama ketertiban lingkungan.


Dua anggota Koramil kempo tersebut yaitu Babinsa Desa Ta,a, Sertu Saiful dan Babinsa Desa Konte, Serma Umar. Jum,at tgl 03 juni 2022.


Melaksanakan kegiatan ronda malam atau Kongkow kongkow bersama warga Dusun permata hijau Desa setempat, Babinsa Desa Ta,a, Sertu Saiful juga mengingatkan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan ketertiban lingkungan supaya terhindar dari masalah yang tidak diinginkan.


Ditempat yang sama Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga protokol kesehatan mereka.



Sementara itu, Babinsa Desa Konte Serma Umar juga melaksanakan kegiatan ronda malam/ Kongkow kongkow bersama warga Dusun Sambi Desa setempat, dia juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas terutama di malam hari, tetap waspada terhadap tindakan kriminal lainya seperti panahan, pembacokan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Serma Umar juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker. 


Kegiatan dua Babinsa berjalan lancar dan aman.(Din)