Giat Teritorial Anggota Koramil 1614/04 Kilo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Anggota Koramil 1614/04 Kilo

Wednesday, June 8, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Teritorial anggota Koramil 1614-04/Kilo Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi dan Babinsa Desa Mbuju, Koptu Dahlan, pada selasa  tgl 07 juni 2022.


Kegiatan teritorial Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi bersama Bhabinkamtibmas dengan melakukan komsos bersama para staf Desa setempat dalam  membahas tentang kinerjanya selama ini yang selalu berjalan beriringan dengan kompak. 


Dengan begitu Babinsa Desa Taropo sangat menginginkan kekompakan dan keharmonisan itu selalu terjaga untuk seterusnya demi menggapai satu tujuan yaitu kesehatan warga binaan.


Disela itu Babinsa juga menghimbau ke warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.




Sementara itu, Babinsa Desa Mbuju Koptu Dahlan bersama sejumlah Kepala Dusun dan seluruh guru SMAN 2 Kilo melakukan Komsos dengan membahas soal kenakalan remaja, yang sering terjadi perkelahian antar siswa hingga membuat para guru kewalahan untuk menasehati.


Untuk itu, Babinsa Desa Mbuju beserta para Kepala Dusun setempat menyepakati untuk memantau dan mengawasi dengan ketat kebiasaan para siswa tersebut untuk dilakukan pembinaan supaya kebiasaan itu tidak terulang lagi dilain hari.


  

Babinsa menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Kegiatan berjalan aman dan lancar.(Din)