Hari ke Dua Latihan Menembak, Dandim 1614/Dompu Pimpin Seluruh Anggota
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hari ke Dua Latihan Menembak, Dandim 1614/Dompu Pimpin Seluruh Anggota

Thursday, June 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di Dorotoi, Desa Lune, Kecamatan Pajo, Dompu NTB. Titik area lapangan tembak Kodim 1614 Dompu yang baru kemarin diresmikan.


Terhitung dua hari dengan sekarang kegiatan latihan menembak yang digelar Kodim 1614 Dompu di lapangan tersebut. Pada latihan hari ke dua ini dipimpin langsung oleh Dandim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos. Latihan Tembak kali ini menggunakan Laras panjang SSI, M16 dan Laras Pendek ( pistol) TW Il TA.2022 oleh Anggota Kodim 1614/Dompu.


Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik S.sos. Pasi Log Mayor Inf.Hamzah. Danramil 01- Kota Kapten Inf. M.Kasim. Pasi Pers Kapten Inf.Iswan. Danramil 05 Pekat Kapten Inf Maturidi. Pasi Ter Kapten Inf.M.Yamin. Pasi Ops Letu inf. Hamzah. Anggota kodim dan Koramil 60 orang.


Kegiatan itu diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan oleh Pasi Ops dilanjutkan pengarahan. Dia berharap agar pelaksanaan latihan menembak ini agar dilakukan dengan serius.


"Alhamdulillah pagi ini kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa melaksanakan latihan menembak di hari yang ke dua ini dan saya harapkan pelaksanaan latihan menembak ini dapat dilakukan dengan serius jangan main-main pada saat menembak, perhatikan lajur masing-masing" Arahannya.


"Kalau melaksanakan latihan menembak faktor utama yang harus diperhatikan adalah keamanan, apabila ada gangguan  jangan atasi sendiri biar was jalur yang mengatasinya" Katanya.


Arahan yang sama juga disampaikan Bati Ops Serma Wahyudin. Dia berpesan supaya anggota dapat melaksanakan latihan menembak dengan baik.


"Jangan main-main, utamakan faktor keamanan, apa yang menjadi penekanan dari pimpinan agar di laksanakan jangan sampai ada yang membawa Munisi" Tegasnya.(D)