Kasdim 1614/Dompu Buka Latihan Teknis Intelijen
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614/Dompu Buka Latihan Teknis Intelijen

Wednesday, June 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di Aula II Makodim 1614/Dompu Jln. A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan pembukaan latihan teknis Intelijen Kodim 1614/Dompu yang di buka oleh kepala staf kodim Mayor CZI Edi Gustaman, pada selasa 14 Juni 2022, Pukul 08.00 wita.


Pelatihan teknik intelejen tersebut diselenggarakan guna memberikan bekal pemahaman tugas bagi para intelejen dalam mendukung program dan tanggung jawab atas perintah komando atas.


 Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1614/Dompu, Mayor CZI Edi Gustaman, Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim, Perwira Pemberi materi Intelijen, Danunit Intelijen Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Syaefudin.



Dalam amanat dari Wakil komandan umum latihan, Kasdim 1614/Dompu Mayor CZI Edi Gustaman, menyampaikan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karena pada hari ini kita bisa melaksanakan latihan teknis intelijen program dari komando atas.


"Saya harap semua dapat berlatih dengan semangat, perhatikan apa yang di sampaikan oleh pemberi materi sebagai bekal dalam melaksanakan tugas intelijen guna mendukung program dan tugas dari komando atas" Harapnya.(Din)