Pasi Log Kodim 1614/Dompu Hadir Dalam Rakor Pemutahiran Data Pemilih di KPU
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pasi Log Kodim 1614/Dompu Hadir Dalam Rakor Pemutahiran Data Pemilih di KPU

Wednesday, June 29, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pasi Log Kodim 1614 Dompu, Mayor Inf Hamzah mewakili Dandim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Periode Juni Tahun 2022 di KPU Dompu, Pada Selasa 28-06-2022.


Kegiatan rapat berlangsung di Aula Kantor KPU, Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, yang dihadiri Dandim 1614/ Dompu di wakili pasi Log Kodim Dompu Mayor Inf Hamzah, Kapolres Dompu di wakili Kasat Intel polres Dompu IPTU Makrus S.Sos, Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin, Ketua Bawaslu diwakili Komisioner Bawaslu, Swastari, SH, Kadis Dukcapil dan para Pimpinan Partai Politik se Kabupaten Dompu.


Dari hasil pemutahiran data yang di peroleh para komisioner KPU Kabupaten Dompu di sampaikan oleh Kasuba KPU Muhammad Nur.


Usai itu, para perwakilan masing-masing partai juga dipersilahkan untuk memberikan usul saran bagi KPU dan Pemerintah.



Dandim 1614 Dompu diwakili Pasi Log Kodim Dompu Mayor Inf Hamzah dalam kesempatan itu dia menyampaikan harapannya agar pelaksanaan pemilu terdepan dapat berjalan aman dan lancar. 


"Kami dari Dandim 1614 Dompu berharap kepada KPU agar pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan dengan baik, aman lancar dan damai" Harapnya.(D)