Terlibat Kegiatan Ronda Malam, Babinsa Desa Lasi dan Kiwu Dapat Respon Masyarakat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Terlibat Kegiatan Ronda Malam, Babinsa Desa Lasi dan Kiwu Dapat Respon Masyarakat

Thursday, June 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Ronda malam anggota Koramil 1614-04/Kilo, kini mendapat respon positif dari masyarakat.


Seperti kegiatan Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin yang sedang melaksanakan kongkow-kongkow bersama warga binaan Dusun Nambo Solo 1 pada Rabu 29 juni 2022.


Kegiatan tersebut sekaligus mengontrol kondisi keadaan wilayah binaan. Di kesempatan itu Babinsa tidak lupa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing masing.


Melihat hal itu, seorang warga binaan mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktunya yang selalu mengontrol dan bersilaturahmi dengan warga,

mereka merasa aman dan nyaman karna setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainya.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kiwu, dia melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di susun mangge maci Desa setempat pada pukul 21.00 wita. 


Babinsa juga tidak lupa menghimbau warga desa binaan agar selalu menjaga dan waspada terhadap keamanan ketertiban di lingkungan sekitar.


Salah satu warga binaan furkan menyampaikan rasa terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari maupun malam hari. furkan juga mengaku dirinya merasa aman dan nyaman karena kini selalu bersama babinsa yang kini rutin menjaga keamanan wilayah.(D)