Babinsa Desa Kadindi Dampingi Dinas Kesehatan Provinsi Dalam Pembagian Bansos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Kadindi Dampingi Dinas Kesehatan Provinsi Dalam Pembagian Bansos

Tuesday, July 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Kadindi, Serma Hidayat melakukan pendampingan terhadap Tim dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang melakukan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) gratis pada Senin 4 Juli 2022.


Pembagian Bansos tersebut dilakukan secara simbolis kepada masyarakat berlangsung di aula kantor Desa setempat. Pada kesempatan itu Babinsa mengimbau kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya, dia berharap semoga bantuan ini ada bermanfaat juga bisa meringankan beban masyarakat.


Babinsa juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker bila berada dalam ruangan dan menjaga jarak.


Di tempat terpisah Babinsa Nangakara Serka Fadir Musa bersama staf Desa juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat setempat, pada pukul 10.00 wita 


Silahturahmi tersebut dengan membahas terkait Ilegal logging kerap dilakukan di wilayah itu, babinsa menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan kegiatan ilegal logging disekitaran wilayah gunung Tambora yang menyebabkan terjadinya longsor dan banjir bandang. 


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)