Danramil 1614/Kilo Hadir Dalam Peresmian PT. Nabila Inti Persada Tour dan Travel di Kilo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1614/Kilo Hadir Dalam Peresmian PT. Nabila Inti Persada Tour dan Travel di Kilo

Wednesday, July 20, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di aula Kantor Kecamatan Kilo tepatnya jalan Poros Dermaga Kilo, dilaksanakan peresmian secara simbolis PT.  Nabila inti persada Tour dan Travel, yang dihadiri oleh Danramil 1614/Kilo diwakili oleh Bati Tuud, Serma Muslim, Rabu 20 Juli 2022.



 Selain Danramil yang hadir ada pula Camat Kilo Dra. Nurnaimah, Kepala Unit PT Nabila, Hifzulfikri S. Kom dan sedikitnya 40 orang lainnya.


Dalam sambutan Kepala Unit PT Nabila, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua tamu yang ada, melalui kegiatan ini PT. Nabila secara resmi meminta ijin kepada aparat Kecamatan untuk membantu pelaksanaan peresmian PT tersebut. 


Pada kesempatan yang sama, Camat Kilo, Dra. Nurnaimah menyampaikan juga terima kasih kepada PT. Nabila unit Kilo yang telah membuka cabang PT tersebut yang tergolong jauh dari jangkauan Kota.


"Dengan kehadiran PT Nabila sebagai wadah untuk mempermudah Taur dan Travel masyarakat Kilo baik dalam melaksanakan Umrah dan lain-lain. 

Hadirnya PT Nabila ini akan mempermudah pengurusan administrasi keberangkatan Umrah bagi masyarakat Kilo, kami sangat bersyukur sekali karena ini akan menghindari Ilegal Umrah nantinya dan masyarakat Kilo kini akan lebih aman dalam niat melaksanakan Umrah" Tuturnya. (D)