Luar Biasa Anggota Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo Terus Menjaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Luar Biasa Anggota Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo Terus Menjaga Keamanan Wilayah

Saturday, July 23, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Upaya luar biasa dilakukan anggota Koramil 1614-02/Kempo dengan terus melakukan kegiatan ronda untuk menjaga keamanan wilayah.


Seperi yang dilakukan Babinsa Soro dan Babinsa Desa Kempo pada hari Jum'at, 22 Juli 2022.


Babinsa Desa Kempo, Serma Suherman melaksanakan kegiatan ronda malam di Dusun Soro Desa setempat, pada pukul 21.50  wita.


Dia mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kamtibmas  di lingkungan masing masing. 


Babinsa juga menghimbau agar warga setempat tetap waspada bila ada terjadi tindak kriminal ataupun pencurian supaya mereka dapat mengantisipasinya.


Sementara di tempat terpisah Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman juga melaksanakan ronda malam di Dusun Doro Ala, di tempat itu Babinsa juga sekaligus mengontrol situasi pertandingan Volly Kempo Cup 2 untuk memantau kondusifitas yang ada.


Babinsa menghimbau agar warga dapat menciptakan suasana yang kondusif serta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Tidak lupa juga dia mengingatkan untuk tetap menjaga keamanan sehingga kegiatan turnamen volly ball dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Kegiatan ini masih berjalan tertib dan aman.(D)