Kasdim 1614/Dompu Hadiri Tabligh Akbar/Zikir bersama Momen HUT Desa Bara ke 51
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614/Dompu Hadiri Tabligh Akbar/Zikir bersama Momen HUT Desa Bara ke 51

Saturday, August 6, 2022



 Dompu, Infobima.com - Bertempat di lapangan Desa Bara, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, berlangsungnya kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir bersama dalam rangka merayakan HUT Desa Bara yang ke 51 dan ikut dihadiri oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor inf. Abdul Haris.Pada jumat 05 Agustus 2022.



Kegiatan tabligh Akbar dan zikir bersama ini diisi oleh Ustaz Rahmatul Muhajirin S.H.I. dengan mengambil tema "Bersyukur atas anugrah di tanah ndai desa bara".



Momen tersebut dihadiri pula oleh  Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT. Kasdim 1614/Dompu Mayor inf. Abdul Haris. Kapolsek woja ipda Zainal. Camat woja suherman Spt. Ustaz Rahmatul Muhajirin S.H.I. Kepala Desa bara Andi aswan

7. Kepala puskesmas dompu barat Mujakir. Babinsa desa bara sertu M. Taye. Babinkamtibnas desa bara aipda Rusnadin. Todat, tomat, toga dan masyarakat.



Wakil Bupati Dompu  H.Syahrul Parsan ST.MT. lewat sambutanya menyampaikan bentuk apresiasinya kepada pemerintah Desa Bara yang mampu merayakan hari lahirnya Desa.


"Bapak Ibu yang berbahagia saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara hari ulang tahun desa Bara yang ke-51 dengan berbagai rangkaian acaranya lebih-lebih menggunakan dana swadaya panitia itu sendiri dan saya ingat bahasa panitia tadi, bila ada jarum yang patah jangan disimpan di dalam peti, kalau ada kata-kata masyarakat dan panitia jangan disimpan dalam hati, tentunya hari jadi Desa bara yang ke-51 ini juga mungkin dirangkaikan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 77 ini adalah suatu momentum bagi kita untuk melakukan introspeksi diri apa yang sudah pernah kita buat apa yang sedang kita buat atau apa yang akan kita perbuat" ungkapnya.(D)