Koramil 1614-01/Kota Dompu Hadir Dalam Pembukaan kejuaraan bola Voli PBVSI CUP II
Cari Berita

Iklan 970x90px

Koramil 1614-01/Kota Dompu Hadir Dalam Pembukaan kejuaraan bola Voli PBVSI CUP II

Saturday, August 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di lapangan bola voli koramil 1614- 01/Dompu, Kecamatan Dompu kabupaten Dompu, telah berlangsung kegiatan upacara pembukaan kejuaraan bola voli PBVSI CUP II antara Kecamatan se-kabupaten Dompu.


Hadir dalam kegiatan Wakil bupati Dompu H. Sahrul pasran ST. MT. Ketua BPVSI Saiful amir SH. MKN.

Ketua penitia PBVSI bapak M. Ali saleh A. Ma. Pd. Danramil 1614-01 Dompu kapten kav. M. Kasim. Kasad lantas AKP Hermansyah S. Sos.


Upacara Pembukaan kejuaraan bola voli PBVSI CUP II antara Kecamatan Ketua PBVSI Saiful amir SH. MKN dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kejuaraan bola voli PBVSI CUP II ini merupakan pertandingan jati diri yang kelahiran tahun 1999 Paskal seleksi tahap awal yang dilakukan dua hari di Kodim. 


"Ini adalah seleksi terakhir, kita mau melihat pemain-pemain yang memang layak untuk memperkuat tim voli putra maupun Putri yang akan kita bawa ke kota mataram bulan November Insya Allah 2022" Ungkapnya.


Di jajaran pengurus ini kami memiliki delapan wasit nasional berlisensi nasional yang akan mengawal jalannya pertandingan ini. 


"Kepada saudara -saudara yang terlibat dalam kegiatan ini, silakan menjalankan tugas secara profesional untuk menjaga sportifitas pemain" Katanya.


Sementara Wakil Bupati Dompu H. Sahrul pasran ST. MT. Dalam sambutannya menyampaikan. 


"Alhamdulillah saya atas nama pribadi maupun pemerintah sangat mengapresiasi adanya lomba-lomba seperti ini sebagai ajang silaturahmi dan menambah umur kita, memudahkan rezeki kita dan juga menambah kenalan sahabat maupun saudara kita.(D)