Dua Babinsa Koramil 1614-06 Manggelewa Giat Patroli Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 1614-06 Manggelewa Giat Patroli Ronda Malam

Sunday, September 11, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan patroli ronda malam dilakukan dua Babinsa Koramil 1614-06 Manggelewa pada hari Sabtu 10 September  2022. Anggota tersebut yakni Babinsa Desa Soriutu dan Babinsa Desa Banggo.


Babinsa Desa Soriutu Pelda Darwis  melaksanakan kegiatan patroli  pengecekan ronda malam di Dusun Samada sekaligus mengingatkan warga agar tetap jaga stabilitas keamanan wilayah selama melaksanakan ronda malam.


Babinsa juga menghimbau kepada warga  agar tetap selalu  mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan.

 

Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Banggo Sertu Budiman yang melaksanakan patroli ronda malam di dusun mpongge dan dusun jembatan  ndano.


Dalam giat itu Babinsa memberikan penekanan terhadap warga binaan yang melaksanakan ronda malam agar menjalankan tugas patroli dengan penuh rasa tanggung  jawab  dan  menghimbau agar warga tetap patuhi protokol Kesehatan covid 19 dengan cara memakai Masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan Air bersih agar terhindar dari pandemi covid 19,


kegiatan ini tersebut berjalan Dengan Lancar dan aman.(D)


.