Anggota Koramil 06 Gelar Patroli untuk Mengontrol Kegiatan Ronda Malam Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 06 Gelar Patroli untuk Mengontrol Kegiatan Ronda Malam Warga Binaan

Wednesday, October 19, 2022

 



Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-06, kali ini menggelar Patroli keliling untuk mengontrol kegiatan ronda malam warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Doromelo dan Babinsa Desa Soriutu, pada Selasa 18 Oktober 2022. 


Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman mengontrol warga yang melaksanakan tugas jaga ronda malam di Dusun Permata Hijau, giat tersebut sekaligus memberikan himbauan agar mereka tetap waspada dengan situasi hujan saat ini yang kerap disertai angin. 


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19.


Di tempat terpisah Babinsa Soriutu, Sertu Soeherman juga melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di dusun Madlandi, dia mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, serta menghimbau warga agar tetap siaga dan waspada terhadap bahaya banjir dan tanah longsor, karena mengingat curah hujan saat ini sangat tinggi.


Sembari itu Babinsa juga menghimbau pada warga agar menjaga  protokol Kesehatan dengan  cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.


kegiatan tersebut berjalan Dengan lancar dan aman.(D)