Dua Anggota Koramil 02 Kempo Kembali Lakukan Kegiatan Komsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 02 Kempo Kembali Lakukan Kegiatan Komsos

Saturday, October 29, 2022

 


Dompu, Infobima.com -Kegiatan komsos kembali dilakukan anggota Koramil 1614-02 Kempo, dan itu dilakukan Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Konte, pada Sabtu 29 Oktober 2022.


 

 Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali bersama Babinkamtibmas Desa melaksanakan kegiatan komsos dengan pok tani di Dusun Nusa sari Desa setempat. Komsos tersebut membahas terkait rencana awal warga untuk menanam jagung, namun kebanyakan dari warga masih mengeluhkan harga bibit jagung dan obat - obatan serta pupuk yang sangat mahal dan sangat sulit untuk didapatkan oleh warga.


Babinsa juga mengingatkan agar mereka dapat menjaga keamanan diri saat bekerja, dan mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Konte serma Umar juga melaksanakan komsos dengan warga di Dusun Sambi, dan menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di rumahnya masing-masing, dan mengingatkan untuk tetap  memperhatikan kondisi kesehatan, dengan menjaga diri diawal musim hujan sekarang, karena rentan dengan wabah penyakit.


Kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman.(D)