Dua Babinsa Koramil-01Dompu Laksana Kegiatan Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil-01Dompu Laksana Kegiatan Ronda Malam

Tuesday, October 25, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan kongkow dan ronda malam menjadi rutinitas anggota Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Desa Bara dan Babinsa Desa Riwo.


Dalam kegiatan kongkow dan ronda malam yang dilakukan kali ini Babinsa Desa Bara Sertu Muhammad Tayeb dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan, pada Senin 24 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut sekaligus menghadiri acara Maulid Nabi besar Muhammad Saw di Masjid Raodatul Jannah Desa setempat, pada kesempatan itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk terciptanya Desa Bara yang aman dan Kondusif.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Riwo Serda Syahrir yang melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Fo'o rombo. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mengontrol pergaulan anak anaknya, supaya tidak terlibat dalam pergaulan bebas, dan mengkonsumsi barang haram seperti miras dan narkoba.


Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Riwo yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)