Giat Komsos Babinsa Koramil 03 Hu,u dan Memberi Penekanan untuk Anak Muda
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Komsos Babinsa Koramil 03 Hu,u dan Memberi Penekanan untuk Anak Muda

Friday, October 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu,u, dengan melakukan Komsos bersama warga binaan, Pada  Jum,at 28 Oktober 2022. Kegiatan itu dilakukan Babinsa Desa Daha dan Babinsa Desa Adu.


Dalam Komsosnya, Babinsa Desa Daha Serda Maulana, memberikan penekanan terhadap para pemuda setempat yang sedang duduk santai di depan jalan lintas Lakey Dompu.


Babinsa mengingatkan agar mereka tidak mengganggu para pengendara yang lintas.


"mengharapkan kepada rekan-rekan pemuda, jangan suka menganggu orang lain, kita harus ciptakan Desa Daha yang damai dan kondusif, guna menjaga nama baik wilayah" ungkapnya.


Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid 19 yang sudah ditetapkan pemerintah, dengan kita selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.


Komsos yang berbeda dilakukan Babinsa Desa Adu, Serka Landa pada hari yang sama, dalam giatnya dia menghadiri kegiatan melayat di rumah duka atas meninggalnya warga binaan atas nama Aminah A.malik. dusun sigi. 


Almarhum meninggal  dalam keadaan sakit, dan dikuburkan di TPU Desa setempat. Di tempat itu Babinsa juga tidak lupa menghimbau kepada warga agar tetap mempedomani protokol kesehatan Covid  19.


kegiatan tersebut berjalan Aman dan lancar.(D)