Ini Arahan Babinsa Koramil 01 Dompu Saat Melakukan Kongkow Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini Arahan Babinsa Koramil 01 Dompu Saat Melakukan Kongkow Bersama Warga Binaan

Thursday, October 6, 2022



 Dompu, Infobima.com - Kegiatan kongkow dan ronda malam yang dilakukan Babinsa Koramil 1614-01 dengan memberikan arahan kepada warga binaan untuk tetap menjaga keamanan wilayah. Hal ini dilakukan Babinsa Desa Kareke dan Babinsa Desa Bara, pada Rabu 5 Oktober 2022. 



Babinsa Desa Kareke Pelda Junaidin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Dusun Raba. Dia menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu menjaga kesehatan ternaknya agar terhindar dari penyakit mulut dan kuku (PMK) yang kini sedang menyerang seluruh ternak sapi.


 Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, hal itu demi terciptanya Desa Kareke yang aman dan Kondusif.


Sementara itu Babinsa Desa Bara Sertu Muhammad Tayeb juga melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Lapangan.


Babinsa menghimbau kepada warga binaan supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, dia berpesan kepada supaya tidak membuat keributan atau membikin onar yang dapat meresahkan masyarakat.


"Mari kita jaga bersama Desa Bara sehingga tetap aman dan kondusif" ungkapnya.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)