Babinsa Kandai Satu dan Babinsa Mangge Asi Minta Warga untuk Jaga Ketertiban Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kandai Satu dan Babinsa Mangge Asi Minta Warga untuk Jaga Ketertiban Lingkungan

Tuesday, November 1, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Momen kegiatan ronda malam Babinsa Koramil 1614-01 Dompu dimanfaatkan untuk menghimbau warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dan itu dilakukan Babinsa Kelurahan Kandai Satu dan Babinsa Desa Mangge Asi, pada Senin 31 Oktober 2022.


Babinsa Kelurahan Kandai satu Sertu Amril melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan pemuda warga setempat, dan menyampaikan supaya mereka tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, karena akan dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.


Dalam kegiatan juga Babinsa menghimbau para pemuda tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan Kelurahan Kandai satu yang aman dan Kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Mangge Asi Pelda Suratman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan di Dusun Saka.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka tidak  nongkrong di pinggir jalan, karena hal itu dapat memancing aksi pemanahan dari orang tidak dikenal.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Mangge Asi yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)