Babinsa Koramil 01 Dompu Terus Ingatkan Warga untuk Waspada Bencana Alam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Terus Ingatkan Warga untuk Waspada Bencana Alam

Wednesday, November 9, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dilakukan Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, sekaligus mengingatkan warga untuk waspada terhadap bencana alam yang datang tiba-tiba, hal itu dilakukan Babinsa Desa Matua dan Babinsa Desa O,o, pada Selasa 8 November 2022.


Babinsa Desa Matua Serma Hurman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Selaparang timur RT 01. Kegiatan itu sekaligus melaksanakan silaturahmi ke rumah warga binaan yakni saudara Yusran yang anaknya meninggal dunia atas nama Muh. Hidayatul.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan diri dan keluarga dari bencana alam yang tiba-tiba terjadi, akibat hujan deras dan angin kencang yang kerap muncul tanpa diduga.


Sementara itu Babinsa Desa O'o Serka Sulaiman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan.


 Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan angin puting beliung yang selalu datang beriringan dengan hujan. 


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa O'o yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)