Giat Ronda Malam dan Kongkow Dilakukan Babinsa Koramil -01 Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Ronda Malam dan Kongkow Dilakukan Babinsa Koramil -01 Dompu

Sunday, November 6, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dan kongkow terus dilakukan anggota Koramil 1614-01 Dompu untuk menjaga kestabilan wilayah binaan, dan dilakukan Babinsa Desa O,o dan Babinsa Mumbu, pada Sabtu 5 November 2022.


Babinsa Desa O'O Serta Sulaiman melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan, sekaligus menghadiri acara doa Syukuran usai pelaksanaan khitanan anaknya warga binaan.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa O'o yang aman dan Kondusif.


Sementara Babinsa Desa Mumbu Serda Syarifudin juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan.


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap bencana alam terutama banjir, tanah longsor dan angin puting beliung, karena mengingatkan sekarang sudah musim hujan, dan masyarakat diharapkan untuk mewaspadai bercanda yang tiba-tiba terjadi.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, sehingga Desa Mumbu tetap dengan kondisi aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)