Ini Himbauan Babinsa Koramil 01 Dompu Kepada Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini Himbauan Babinsa Koramil 01 Dompu Kepada Warga Binaan

Monday, November 7, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-01 Dompu menghimbau warga binaan dalam kegiatan ronda malam yang dilakoninya untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, dan itu dilakukan Babinsa Kelurahan Bada dan Babinsa Desa Madaparama.



Babinsa Kelurahan Bada Serka Hermansyah melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan, pada Minggu 6 November 2022.


Kegiatan itu sekaligus menghadiri acara doa dan tahlilan warga yang meninggal dunia atas nama Veri Irawan. Di kesempatan itu pula Babinsa menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Kelurahan Bada yang aman dan Kondusif.


Sementara di tempat terpisah Babinsa Desa Madaparama Serma Sukri juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan, sekaligus menyampaikan supaya warga binaan tetap waspada terhadap penyakit yang kapan saja bisa menyerang karena sering terjadi hujan membawa virus.


Babinsa juga mengingatkan agar warga tetap menjaga kebersihan, dan keamanan lingkungan sekitar rumah masing-masing, untuk menciptakan  Desa Madaparama yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)