Ini yang Dilakukan Babinsa Ranggo dan Babinsa Woko Dalam Komsosnya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini yang Dilakukan Babinsa Ranggo dan Babinsa Woko Dalam Komsosnya

Tuesday, November 22, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Ranggo dan Babinsa Desa Woko yang melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan, dan hal ini yang mereka lakukan dalam giat tersebut.


Anggota Koramil 1614-03 Hu,u ini, yakni Babinsa Desa Ranggo, Serka Rusli, dalam giatnya bersama sejumlah perangkat Desa Ranggo dan perwakilan tokoh pemuda melaksanan komsos di halaman kantor, mereka membahas tentang pembangunan Desa Ranggo yang menurut mereka belum ada kemajuan sama sekali, dan bahkan belum terealisasikan sejumlah program janji politik saat berkampanye dulu.


Di tempat yang lain Babinsa Desa Woko Serda Saiful, juga melaksanakan kegiatan komsos, dan itu dilakukan bersama kepala Desa Woko dan Perangkat di halaman kantor desa setempat.


Dalam kegiatan komsos itu mereka membahas terkait dengan ternak sapi, kerbau dan kambing milik warga yang masih berkeliaran, padahal musim taman jagung sudah mulai, dan masyarakat pemilik ternak belum mengamankan ternak mereka.


Untuk itu Babinsa mengimbau  kepada masyarakat yang memiliki ternak, agar ternak mereka dapat segera diikat supaya tidak masuk di lahan jagung warga.


Selain itu Babinsa mengingatkan juga kepada masyarakat supaya selalu menjaga protokol Covid 19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)