Warga Kisruh Soal Utang-piutang, Anggota Koramil 01 Dompu Lakukan Mediasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Warga Kisruh Soal Utang-piutang, Anggota Koramil 01 Dompu Lakukan Mediasi

Wednesday, November 23, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-01 Dompu berhasil melakukan mediasi kedua warga binaan yang saling kisruh akibat utang-piutang, hal itu dilakukan Babinsa Desa Madaparama dan Babinsa Kelurahan Simpasai yang juga melaksanakan kegiatan komsos, pada Rabu 23 November 2023.


Babinsa Desa Madaprama Serma Sukri melaksanakan kegiatan komsos dengan Staf Desa dan warga yang di aula Kantor Desa Madaprama, sekaligus melakukan  mediasi kedua warga setempat yang saling kisruh terkait persoalan utang-piutang.


Warga yang saling kisruh tersebut adalah saudara Syafruddin dengan saudari Asni, dan persoalan kedua warga tersebut pun berhasil diselesaikan secara kekeluargaan.


Warga yang mengikuti mediasi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Sementara Babinsa Kelurahan Simpasai Serma Tamrin yang juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di Lingkungan Dore. Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, karena akan merugikan diri sendiri.


"Manfaat waktu untuk mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga, anak maupun istri karena itu sangat bermanfaat " Ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan berjalan aman dan lancar.(D)