Anggota Koramil 02 Kempo Terus Ingatkan Warga untuk Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 02 Kempo Terus Ingatkan Warga untuk Jaga Keamanan Wilayah

Friday, December 2, 2022



 Dompu, Infobima.com - Melalui kegiatan ronda malam yang terus dilakukan, anggota Koramil 1614-02 Kempo ingatkan warga binaan untuk tetap menjaga keamanan wilayah, hal itu dilakukan Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Ta,a pada Kamis 2 Desember 2022.


Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali melalui kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Nusa Sari, dia mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, supaya tercipta rasa aman dan nyaman oleh masyarakat.


Babinsa juga menyampaikan agar warga tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan hal kebaikan, supaya mereka juga tetap menjaga silaturahmi antar sesama masyarakat.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Ta,a sertu Syaiful juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Baru. Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga supaya mereka bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Disisi lain Babinsa juga memberikan penekanan kepada warga agar mereka tetap waspada terhadap kemungkinan yang terjadi.


Kegiatan berjalan lancar dan aman.(D)