Babinsa Ini Minta Warga Untuk Menciptakan Kenyamanan di Dusun Masing-masing
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ini Minta Warga Untuk Menciptakan Kenyamanan di Dusun Masing-masing

Monday, December 26, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dalam melakukan kegiatan ronda malam, Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo, meminta warga binaan untuk menciptakan kenyamanan di Dusun masing-masing. Hal itu dilakukan Babinsa Desa Kempo dan Babinsa Desa Tolokalo, pada Minggu 25 Desember 2022.


Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Padamara. Dikesempatan itu Babinsa mengajak warga untuk sama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa Kempo. 


Disamping itu Babinsa juga mengingatkan supaya warga tidak bepergian jauh untuk sehari dua hari ini, karena mengingat cuaca buruk dan ekstrim sedang melanda beberapa wilayah, dan bahkan pemerintah pun sudah menyebarkan surat edaran, melarang penyeberangan Laut.



Sementara Babinsa Desa Tolokalo Pelda Irwan juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Rade. Giat itu sembari dia mengingatkan warga agar selalu waspada dan tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar.


Disamping itu Babinsa juga menyampaikan agar warga selalu waspada dengan aksi pencurian rumah yang terjadi. Jika kiranya warga meninggalkan rumah, harap pastikan semua sudah tertutup dengan rapat.



Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)