Babinsa Koramil 01 Dompu Kembali Bergotong Royong Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Kembali Bergotong Royong Bersama Warga

Saturday, December 17, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu kembali melakukan melakukan gotong royong bersama warga binaan, dengan melanjutkan pemasangan pipa saluran air yang tersumbat, dan itu dilakukan Babinsa Kelurahan Monta Baru dan Babinsa Kelurahan Dorotangga, pada Sabtu 17 Desember 2022.


Dalam giatnya, Babinsa Kelurahan Monta Baru Serda Faruk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan di lingkungan V Kelurahan setempat, untuk melanjutkan pemasangan pipa saluran air yang tersumbat akibat sampah yang menumpuk.


Selain pemasangan pipa, ada juga kegiatan mereka dengan memasukan tanah timbunan untuk jalan gang lintas lingkungan V menuju perkampungan Donggo ana.


Dalam kegiatan gotong royong itu, hadir juga Lurah Monta Baru Babinsa Kel. Monta Baru, Kepala lingkungan V, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Ketua Pemuda Donggo ana dan masyarakat lingkungan V Monta Baru.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Kelurahan Dorotangga, Pelda Sudirman yang melakukan kegiatan gotong royong bersama warga binaan, dengan mengerjakan plesteran gudang penyimpanan alat   penggalian kubur.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)