Babinsa Ta,a dan Babinsa Tolokalo Tetap Himbau Warga untuk Tetap Jaga Keamanan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ta,a dan Babinsa Tolokalo Tetap Himbau Warga untuk Tetap Jaga Keamanan Lingkungan

Wednesday, December 14, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat ronda malam terus lakukan Babinsa Desa Ta,a dan Babinsa Desa Tolokalo bersama warga binaan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan setempat, hal dilakukan anggota Koramil 1614-02 kempo ini pada Selasa 13 Desember 2022.


Babinsa Desa Ta,a sertu Syaiful melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Saleko Desa setempat. Pada kesempatan tersebut Babinsa mengingatkan kepada warga supaya mereka bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Salain itu Babinsa juga menghimbau kepada para muda sekarang agar mereka tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri maupun keluarga dan diminta untuk tetap waspada terhadap pengaruh Narkoba serta minuman keras, karena akan dapat membawa dampak negatif bagi kehidupan lain.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Tolokalo, Pelda Irwan yang melaksanakan kegiatan ronda malam di Dusun Kesi. Giat itu  dimanfaatkan untuk mengingatkan warga agar mereka selalu waspada  terhadap tindakan jahat dari orang tidak dikenal dan diminta warga untuk tetap waspada dengan terus menjaga keamanan kamtibmas wilayah setempat.


Babinsa juga mengingatkan warga agar mereka tetap menjaga kesehatan diri, dengan selalu menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing masing, karena diketahui saat ini intensitas hujan sangat tinggi dan rentang dengan segala macam penyakit.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)