Danramil 1614-01 Dompu Terus Benahi Pangkalan dan Pembersih Kantor Koramil
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1614-01 Dompu Terus Benahi Pangkalan dan Pembersih Kantor Koramil

Wednesday, December 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Sesuai memimpin apel pagi bersama anggota, Koramil 1614- 01 Dompu Kapten Kav M.Kasim melanjutkan pembenahan dan pembersihan Kantor Koramil setempat, pada Rabu 28 Desember 2022.


Kapten Kav M. Kasim memberikan juga penekanan kepada seluruh anggota agar mereka tetap menjaga kebersihan lingkungan Kantor Koramil dan mengingatkan supaya taman-taman yang ada harus merawat dengan baik.


Koramil-01 Dompu melakukan ini supaya seluruh anggota juga dapat memberikan contoh yang baik pula bagi masyarakat.


"Melihat kerapihan dan keindahan itu siapapun pasti akan merasakan kenyamanan. Disisi lain, kalau kantor kita terlihat bersih, rapi dan indah dengan sendirinya kita pasti merasa nyaman sehingga dalam melaksanakan tugas dinas kita jadi semangat sendiri " katanya.


Danramil menegaskan juga kepada  seluruh Babinsa yang ada, jika Babinsa harus mampu menjadi contoh yang baik buat masyarakat, baik itu dalam membantu kesulitan, maupun membantu kebutuhan masyarakat sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat selalu dirindukan.


"Dengan moto Kodim kita " bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab " mari kita laksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun dan selalu bertanggung jawab dan bijak apa yg kita kerjakan dan apa yang menjadi tugas kita dan jang lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT amin" Katanya.(D)