Demi Keamanan Wilayah, Babinsa ini Beri Penekanan Warga Agar Tidak Mabukan Alkohol
Cari Berita

Iklan 970x90px

Demi Keamanan Wilayah, Babinsa ini Beri Penekanan Warga Agar Tidak Mabukan Alkohol

Saturday, December 10, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dilakukan anggota Koramil 1614-01 Dompu yang terus menjaga keamanan wilayah binaan, dan itu dilakukan Babinsa Desa Katua dan Babinsa Kelurahan Bali Satu, Jumat 9 Desember 2022. 


Dalam giatnya  Babinsa Desa Katua Serda Adnan bersama warga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow di Dusun Katua, mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban di Dusun tersebut. 


Di momen itu Babinsa menekankan kepada warga agar mereka menghindari minuman keras dan mabuk mabukan, karena pengaruh alkohol akan dapat menganggu ketertiban dan kenyamanan warga sekitarnya.


Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Bali satu, Serka Amiruddin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Firman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga di lingkungan Bali Timur.


Di malam itu mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan  masing masing. Di samping itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar mereka selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Dia pesan kepada warga agar menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas supaya segera melaporkan ke pihak yang berwajib.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)