Luar Biasa, Anggota Koramil 05 Pekat Terus Berikan Pengertian Warga Dalam Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Luar Biasa, Anggota Koramil 05 Pekat Terus Berikan Pengertian Warga Dalam Giat Ronda Malam

Saturday, December 17, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat ronda malam dilakukan Babinsa Koramil 1614-05 Pekat untuk tetap dia berikan pengertian terhadap warga binaan agar mereka selalu waspada dan menjaga diri saat musim hujan tiba, hal itu dilakukan Babinsa Desa Karombo dan Babinsa Desa Pekat, pada Jumat 16 Desember 2022.


Babinsa Desa Karombo, Serka Ilham memberikan pengertian kepada warga untuk mereka tetap waspada terkait dengan cuaca buruk yang terjadi saat musim hujan, sebab, ketika hujan datang, banyak hal yang dikhawatirkan terjadi dan bisa mengancam jiwa seperti banjir dan tanah longsor.


Untuk itu babinsa mengingatkan supaya warga tetap waspada. Usain memberikan pengertian Babinsa melanjutkan kegiatan ronda malam di Dusun Soridei.


Di tempat lain Babinsa Desa Pekat  Serda hijibudin melaksanakan patroli sambil malam sambil memberikan  pengarahan kepada para anak remaja di dusun pekat dua, dan mengajak mereka agar sama sama menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Giat tersebut sekaligus ronda malam dilakukan Babinsa setempat.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)