Pasiter Dim1614 Dompu Ikut Hadir Dalam Musda KNPI Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pasiter Dim1614 Dompu Ikut Hadir Dalam Musda KNPI Dompu

Thursday, December 29, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pasiter Kodim 1614 Dompu, Kapten Inf M. Yamin, ikut hadir untuk berpartisipasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Dompu, pada Kamis 29 Desember 2022.



Musda KNPI yang berlangsung di gedung PKK Dompu tersebut, sekaligus untuk pemilihan pengurus baru untuk periode 2022-2025, yang dibuka secara resmi oleh staf ahli Bupati sekaligus mewakili Bupati Dompu.


Hadir pula dalam kegiatan itu, Bupati Dompu diwakili staf ahli Ir. Syarifudin. Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, SH. Pasiter Dim 1614/Dompu Kapten Inf M. Yamin. Ketua KNPI kab. Dompu, Syarifudin. Anggota KNPI kab. Dompu. Ketua Panitia Musda, Supriyadin, SE, unsur Forkopimda serta seluruh pengurus KNPI kab. Dompu.


Dalam laporan ketua panitia, Supriyadin, SE, menyampaikan, "kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang bisa hadir di acara kami ini, mohon maaf atas segala kekurangannya. Kami atas nama panitia menyampaikan bahwa anggaran kegiatan musda ini bersumber dari dana KNPI kab. Dompu sendiri.



Sementara Bupati Dompu yang diwakilkan oleh staf ahli, Ir. Syafrudin menyampaikan permohonan maaf Bupati Dompu yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan.


"Atas nama pemerintah Daerah ucapkan selamat atas terselenggaranya musda KNPI ini, semoga KNPI semakin baik ke depan. KNPI adalah organisasi kepemudaan yang sejalan dengan pemerintah, oleh karena itu kami pemerintah daerah mengharapkan masukan pemikiran dari pemuda pemuda untuk membangun daerah  rangkaian kegiatan musda KNPI  selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(D)