Untuk menjaga Keamanan Wilayah Babinsa Koramil 05 Pekat Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Untuk menjaga Keamanan Wilayah Babinsa Koramil 05 Pekat Giat Ronda Malam

Tuesday, December 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat ronda malam terus dilakukan anggota Koramil 1614-05 pekat untuk tetap menjaga keamanan wilayah, hal itu dilakukan Babinsa Desa Kadindi dan Babinsa Desa Nangakara, pada Senin 12 Desember 2022.


 Babinsa Desa Kadindi Serma Hidayat yang melaksanakan kegiatan ronda malam di dusun Montong sari, sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua Karang taruna setempat.


Dalam giat tersebut mereka membahas tentang situasi keamanan wilayah, dan menyarankan agar warga tetap kompak untuk menjaga Kamtibmas di wilayah setempat.


Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada anggota karang taruna untuk bersama sama menjaga lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab moral, guna memberikan kenyamanan masyarakat yang ada.



Sementara itu, Babinsa Desa Nangakara Serda Juliardin juga sedang silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Dalam giatnya tersebut Babinsa memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah memberikan kontribusi terhadap keamanan dan kenyamanan lingkungan.


Usai di situ Babinsa melanjutkan kegiatan ronda malam di dusun Mandiri.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.