Beginilah Giat Teritorial Anggota Koramil 01 Dompu Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Beginilah Giat Teritorial Anggota Koramil 01 Dompu Bersama Warga Binaan

Tuesday, January 10, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Giat teritorial anggota Koramil 1614-01 Dompu kali ini bersama warga binaan, dengan melakukan komsos untuk menghimbau warga supaya tetap menjaga keamanan lingkungan, dan itu dilakukan Babinsa Kelurahan Bada dan Babinsa Desa Mangge Na,e, pada Selasa 10 Januari 2023.


Babinsa Kelurahan Bada Serka Hermansyah melakukan kegiatan komsos bersama Bhabinkamtibmas Aipda Bambang dan warga Lingkungan Salama. 


Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing dan disarankan juga untuk waspada terhadap adanya aksi paanahan misterius yang  akhir-akhir ini terjadi di wilayah Kabupaten Dompu.


Babinsa mengingatkan, apabila menjumpai orang-orang yang dicurigai supaya ditindak dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib, jangan main hakim.

 

Di tempat terpisah Babinsa Desa Mangge Nae, Sertu HERMANSAH, juga melaksanakan kegiatan komsos di dusun Sori Kuta.


Pada momen itu Babinsa mengarahkan ibu-ibu supaya teratur dalam ber-posyandu. Disarankan, apabila ada tenaga pihak dari tenaga kesehatan yang hendak melakukan kegiatan posyandu, segera membawa anak-anak atau balitanya untuk di lakukan cek kesehatan dan penimbangan balita sebagaimana yang sudah dianjurkan.(D)