Cuaca Ekstrim Melanda Wilayah, Babinsa Koramil -03 Hu,u Himbauan Warga untuk Waspada
Cari Berita

Iklan 970x90px

Cuaca Ekstrim Melanda Wilayah, Babinsa Koramil -03 Hu,u Himbauan Warga untuk Waspada

Monday, January 2, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-03 Hu,u yakni Babinsa Desa Woko dan Babinsa Desa Rasabou menyampaikan himbauan kepada warga binaan agar waspada terhadap cuaca buruk yang melanda wilayah.


Babinsa Desa Woko Sertu Anas Munandar saat melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat binaan di dusun Woko Rahmat, pada Senin 2 Januari 2023, sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga binaan  agar mereka selalu waspada terhadap cuaca  ekstrim yang sekarang sedang melanda wilayah.


Selain itu Babinsa juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.



Di tempat lain Babinsa Desa  Rasabou  Koptu  Yahya juga tengah melaksanakan kegiatan komsos dengan pemdes setempat, dan mengingatkan kepala dusun supaya lebih aktif  menghimbau warganya untuk membersihkan sampah yang berada di selokan depan rumah masing-masing, dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)