Giat Teritorial Anggota Koramil 05 Pekat, Ingatkan Warga Syukuri Nikmat Allah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Anggota Koramil 05 Pekat, Ingatkan Warga Syukuri Nikmat Allah

Saturday, January 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Lewat kegiatan teritorial yang dilakukan anggota Koramil 1614-5 Pekat untuk mengingatkan warga binaan agar mereka bisa bersyukur atas nikmat yang sudah Allah anugrah kan kepadanya, hal itu disampaikan Babinsa Koramil 1614-05 pekat pada Sabtu 7 januari 2023.


Dalam giatnya, Babinsa Sertu Dukrin melakukan kegiatan komsos di dusun Punia bersama warga binaan, di kesempatan itu mereka membahas soal hujan yang akhir ini tidak kunjung turun.


Untuk itu Babinsa mengingatkan kepada warga agar mereka bisa mensyukuri segala nikmat yang Allah SWT berikan, dengan tidak menzalimi dengan semua kehendaknya. 



Di tempat terpisah Babinsa Koptu Syamsudin juga tengah melakukan giat Komsos di dusun Beranti bersama jajaran Pemerintah setempat dengan tomas dan toda dalam membahas tentang hujan yang tidak kunjung turun lagi di musim tanam jagung warga.


Dengan hal tersebut, Babinsa  meminta kepada warganya untuk selalu berkoordinasi dengan aparat Desa setempat, jika terdapat kendala yang dialami pada saat menanam jagung, baik penanaman dilakukan di sawah maupun di ladang untuk mencarikan solusi bersama.



Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)