Kegiatan Komsos Anggota Koramil 02 Kempo, dan Mengajak Warga Untuk Membersihkan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Komsos Anggota Koramil 02 Kempo, dan Mengajak Warga Untuk Membersihkan Lingkungan

Wednesday, January 4, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Giat komsos anggota Koramil 1614-02 Kempo sekaligus mengajak warga binaan untuk membersihkan lingkungan masing-masing, hal itu dilakukan Babinsa Desa Soro Barat dan Babinsa Desa Ta,a, pada Rabu 4 Januari 2023.


Babinsa Desa Soro Barat, Serka Iradat melaksanakan kegiatan  komsos bersama warga dan aparat Desa setempat sekaligus mengajak warga untuk membersihkan lingkungan masing masing untuk menghindari adanya penyumbatan saluran irigasi, yang menyebabkan banjir menggenangi pemukiman warga, sabab, saat ini diketahui sedang musim hujan sehingga warga diminta untuk mengantisipasi dini.


Dalam kesempatan itu Babinsa mendampingi aparat Desa Soro bersama warga dengan melaksanakan pembersihan, juga menghimbau agar warga tetap waspada terhadap angin kencang yang kini sedang melanda wilayah.


Di tempat lain Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful  bersama Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan komsos bersama warga Dusun saleko.


Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan nasehat kepada para muda dan pemudi agar memperhatikan norma-norma adat yang ada di lingkungan masing masing untuk menghindari tindakan yang melanggar ketentuan adat.


"jangan sampai ada yang melakukan tindakan di luar dari norma agama ataupun melanggar hukum negara, karena akan merugikan diri sendiri maupun keluarga " ungkapnya.


Kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman.(D)