Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Ini Ingatkan Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Ini Ingatkan Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan

Saturday, January 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-4 Kilo kembali melakukan kegiatan kongkow bersama warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Desa Kiwu, pada Sabtu 7 Januari 2023.


Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan bertempat di dusun Selayar Desa setempat, dia menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan dalam tatanan hidup bermasyarakat.


Selain itu Babinsa juga memberikan arahan kepada warga binaan agar mereka bisa saling menghargai, tegur sapa yang ramah terhadap sesama untuk menjaga kerukunan antar tetangga.


Di sisi lain Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar dapat menjaga kebersihan pantai sekitar, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang, supaya pantai di desa setempat bisa terus dikunjungi wisatawan lakol.


Di sisi lain Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif syahrir juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di dusun Nanga.


Pada kesehatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga agar mereka dapat menjaga diri dan keluarga dari segala ospek kejahatan, seperti perkelahian ataupun pengaruh narkoba yang selama ini sangat meresahkan. Di sisi lain Babinsa juga berharap kepada warga agar mereka selalu menjaga keharmonisan dalam hidup bermasyarakat, guna tercipta  kondisi keluarga yang harmonis.


Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.(D)