Tetap Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Koramil 01 Dompu Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tetap Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Koramil 01 Dompu Giat Ronda Malam

Tuesday, January 10, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dalam menjaga keamanan wilayah, anggota Koramil 1614-01 Dompu ini giat melakukan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan, hal ini dilakukan Babinsa Desa Matua dan Babinsa Desa Sorisakolo, pada Senin 9 Januari 2023.


Babinsa Desa Matua Serma Hurman bersama Kepala Dusun Perumahan baru dan warga setempat, melakukan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow.


Dalam giatnya itu, mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban wilayah yang kini sudah mulai kondusif.


Pada kesempatan itu juga Babinsa menghimbau kepada warga agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang ada. Apa bila terjadi hal-hal yang menyangkut keamanan terjadi, Babinsa berharap supaya segera dilaporkan ke pihak yang berwajib, jangan sampai main hakim sendiri.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Sorisakolo Serma Arifrahman juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Sorisakolo Barat.


Di kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar mereka selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tiap-tiap Dusun. Serta menekankan agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri.


Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.(D)