Kasdim 1614 Dompu Ikuti Launching Supper APPS ETWP AD Melalui Zoom Meeting
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614 Dompu Ikuti Launching Supper APPS ETWP AD Melalui Zoom Meeting

Wednesday, February 22, 2023



 Dompu, Infobima.com - Kepala Staf TNI-AD (KASAD) JENDERAL TNI DUDUNG ABDURACHMAN, SE, MM, pimpinan Launching Supper APPS  ETWP AD yang digelar melalui Video Converence Grand (Zoom Meeting), diikuti oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH beserta seluruh Perwira Staf, Danramil dan seluruh Anggota TNI maupun ASN Kodim 1614/Dompu, di aula utama Makodim 1614 Dompu, Selasa (21/2/23). 


Video Converence Grand (Zoom Meeting) Launching Supper Aplikasi ETWPAD itu, sekaligus penyerahan seragam PNS TNI-AD secara simbolis dan virtual Kasad.


Kegiatan vidcon ini diadakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang dipusatkan di Mabes TNI-AD.


Kepala Staf TNI-AD (KASAD) JENDERAL TNI DUDUNG ABDURACHMAN, SE, MM, dalam sambutannya. Beliau menyampaikan puji syukur karena hari ini bisa melaksanakan kegiatan Launching Supper APPS ETWP AD dan sekaligus penyerahan seragam baru untuk PNS TNI-AD secara simbolis.


Dikatakan, jika Aplikasi Supper APPS ETWP AD adalah aplikasi terbaru yang di gunakan TNI-AD untuk mempermudah, mengecek tabungan perumahan Anggota, melalui teknologi dengan mengintegrasikan seluruh layanan Iuran TWP, dengan cepat dapat melayani Prajurit secara profesional melalui Internet.


Disampaikan juga bahwa, dalam Aplikasi ETWPAD, semua Prajurit dapat setiap saat, dimanapun berada, dapat melakukan pengajuan KPR dan status transaksi pemotongan EKPR, Iuran ETWP dan dapat memonitor saldonya setiap saat dan dimanapun berada.


Pada kesempatan kegiatan vidcon ini secara langsung bersama Bapak Kasad menyapa Kodam-Kodam di seluruh wilayah Indonesia.



Bapak Kasad juga berpesan kepada Aggotanya yang Satgas di luar negeri supaya mereka dapat menjaga Kesehatan, kekompakan dan moril anggota, agar tetap sehat dan semangat dalam menjalankan tugas negara, yang utama jaga nama baik Bangsa dan Negara, karena Negara Indonesia dimata Dunia di akui Keberadaannya, agar dipertahankan itu dengan baik.(D)