Dandim 1614/Dompu Beri Perhatian Khusus Terhadap Para Personil Baru
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614/Dompu Beri Perhatian Khusus Terhadap Para Personil Baru

Tuesday, March 14, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pada siang itu disela waktu kesibukannya Sebagai Komandan Kodim 1614/Dompu. Letkol Kav Taufiq S.Sos Sempatkan waktu luangnya untuk bertatap muka langsung dengan sejumlah Anggota personil yang baru masuk, pindahan dari Satuan lain dimana yang selama ini jauh dari kampung halaman.

Keseluruhan Personil baru tersebut rata-rata beralamatkan dari Kabupaten Dompu dan Bima. Senin (13/03/2023).


Wajah ceria terlihat jelas dari raut muka sejumlah Anggota baru ini.

Tiada lain karna senang dan bahagia atas perhatian dari Pimpinan selaku Komandan langsung saat ini.


Ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1614/Dompu ini. Status dan suasana Satuan Pasukan dengan Satuan Teritorial jelas beda. Anggota bisa baca dan analisa sendiri. 


Pada intinya Kodim dituntut jiwa kepemimpinan yang sejati yaitu mampu berkomunikasi sosial dan  teritorial yang baik dengan Warga masyarakat.


Bapak Dandim juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota baru, agar mereka selalu berfikir yang cerdas dalam setiap kegiatan/tugas yang telah di berikan oleh Pimpinan. Pahami dan mengerti betul dengan tugas atau tanggungjawab yang telah di berikan. Dalam setiap kegiatan agar selalu mengutamakan faktor keamanan baik selama, sebelum dan sesudah dalam melaksanakan tugas dengan bentuk apapun.


"Jangan ada lagi Anggota yang berbuat pelanggaran, Anggota sekarang sudah berdines di Kampung, Tingal dengan keluarga, dekat dengan saudara dan famili. Waktu luang cukup banyak, Manfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin untuk hal-hal yang positif. Niatkan kita bekerja tiada lain adalah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kita.

Sesuai dengan motto Kita yakni *Bekerja Dengan Hati yang Tulus, Ikhlas dan Bertanggung Jawab" ungkap Dandim 1614 Dompu.(D)