Dandim 1614/Dompu Melepas Peserta Seleksi Catam PK Tahun 2023
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614/Dompu Melepas Peserta Seleksi Catam PK Tahun 2023

Wednesday, March 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di lapangan Makodim 1614/Dompu jln A.Yani Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Komandan Kodim 1614/Dompu yang di wakili oleh Pjs Pasi Pers Kapten Inf M. Yamin, melepas peserta Catam PK Tahun 2023 untuk mengikuti seleksi masuk TNI AD di Ajenrem 162/Wb, pada Selasa (14/03/2023) Pukul 17 00 Wita.


Kegiatan pelepasan ini di hadiri oleh seluruh peserta seleksi berjumlah 41 orang dan para orang tua serta keluarga dari peserta.


Pasi Pers Kapten Inf M.Yamin, menyampaikan arahannya.

"Puji syukur kepada tuhan yang maha esa, sore ini kita akan lepas peserta seleksi Catam PK TNI AD. Saya berharap selama di perjalanan agar semuanya dapat menjaga faktor keamanan" ungkapnya.


Peserta yang berangkat ini adalah harapan dan kebanggaan orang tua dan keluarga, oleh karena itu dalam  pelaksanaan seleksi ini harus maksimal, dengan target semua harus lulus.


"Selama melaksanakan seleksi kalian harus jaga fisik dan jaga kesehatan, kalian bersaing secara sehat dan sportif, karena saingan kalian adalah peserta dari seluruh NTB. Kalian adalah kebanggaan keluarga oleh karena itu jaga kebanggaan tersebut sehingga kalian pulang dengan sukses" tekannya.


Pengecekan akhir diambil oleh Bati pers Pelda Erwin dan naik kendaraan.

"Pemuda-pemuda terbaik pilihan dari Kab Dompu ini semoga bernasib baik dan Lulus semua".  (Ucap Pak Kumis).(D)