Danramil-04/Kilo Hadiri Kegiatan Konsolidasi dan Sinergitas Guna Mendukung Pemilu 2024
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil-04/Kilo Hadiri Kegiatan Konsolidasi dan Sinergitas Guna Mendukung Pemilu 2024

Wednesday, March 22, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Rapat Konsolidasi dan sinergitas dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu 2024, yang dilakukan para pimpinan Muspika Kecamatan Kilo, bertempat di Depan Mapolsek Kilo, pada Selasa 20 Maret 2023,


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kilo Dra.St.Naimah. Danramil 1614-04/Kilo di wakili Sertu Lukman. Kapolsek Kilo Ipda Eka Farma.SH. Seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Kilo.Ketua Panwascam Kecamatan Nasaruddin S.Pd. Ketua PPK Kecamatan Leofir A.md. dan paraAnggota Panwascam Kilo.


Pada Sambutan awal disampaikan  Ketua Panwascam Kilo Nasaruddin S.Pd. mengatakan bahwa, kegiatan  konsolidasi dan sinergitas ini tujuannya agar anggota panwascam dapat mengenali Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, serta dapat bersinergi dan saling membantu pada saat pelaksanaan Pemilu nanti.


"Untuk itu kami harapkan kepada seluruh pihak yang terkait, baik Anggota Panwascam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar saling bersinergi"ungkapnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian Kapolsek Kilo IPDA Eka Farma.SH.


"Pada malam ini saya hanya menambahkan sedikit apa yang di sampaikan oleh ketua Panwascam, dan berharap agar Panwascam dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing untuk saling membantu" tandasnya.


Sementara itu, Camat Kilo ibu Dra.St.Naimah juga mengatakan,

"Dalam kegiatan malam ini saya mengharapkan apa yang di sampaikan oleh Ketua Panwascam serta Kapolsek Kilo agar di laksanakan dan di praktekan pada saat Pemilu nanti. Saya berharap kepada Panwascam Kilo agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang praktek money politik, walaupun hal tersebut tidak mudah dan untuk dihilangkan" Kata Camat Kilo.(D)