Giat Teritorial Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa Usai Jumatan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa Usai Jumatan

Saturday, March 11, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Begini kegiatan teritorial anggota Koramil 1614-06 Manggelewa usai melaksanakan jumatan bersama masyarakat binaan, dan hal ini dilakukan Babinsa Desa Tanju, pada Jumat Jum'at (10/03/2023).



Pada kesempatan ini Babinsa Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Serda Nurdin SH, Jum,atan bersama dengan warga di wilayah Desa binaanya.


Usai melaksanakan Sholat Jum,at Babinsa menyempatkan diri untuk  mengingatkan dan mengajak warga binaan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci ramadhan ini


"Kita harus mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci ini dengan ungkapan rasa syukur, senang riang dan gembira. Mari kita sama-sama membersihkan dan menjaga kebersihan, baik untuk kebersihan lingkungan, maupun tinggal kita masing-masing" ungkapnya.


Selain itu Babinsa juga mengingatkan para orang tua untuk selalu mengingatkan anaknya agar membatasi pergaulan anaknya, sesuai dengan surat edaran pemerintah.



Babinsa juga memberikan ketegasan terhadap warga binaan yang menggunakan knalpot racing, agar tidak digunakan lagi karena sangat menggangu kenyamanan, dan stabilitas wilayah.


Terakhir dia berpesan, "Apa bila terjadi sesuatu di lingkungan masyarakat, agar secepatnya melaporkan kepada pihak keamanan, atau Babinsa.(D)