Jum'at Sehat, Kodim 1614/Dompu Giat SKJ 88
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jum'at Sehat, Kodim 1614/Dompu Giat SKJ 88

Friday, March 10, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pagi yang cukup cerah, merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan olahraga bersama guna menghilangkan rasa kejenuhan dengan kegiatan rutin masing anggota.


Bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1614/Dompu Jln. A. Yani Kel Dorotangga Kec Dompu Kab Dompu berlangsung kegiatan Senam SKJ 88 yang dilaksanakan oleh anggota Makodim beserta Jajaran Koramil 01 s/d 06, yang diikuti 100 orang peserta, Jum'at (10/03/2023).


Kegiatan ini di hadiri oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. A. Haris SH.MH, Pasi Opsdim Kapten Inf. Mahdin, Pasi Terdim Kapten Inf. M. Yamin, Dan hadir pula Danramil 1614-01/Dompu Kota Kapten Inf. M. Kasim.


Senam pagi itu di mulai pada pukul 07 00 Wita diawali dengan pelaksanaan kegiatan Wajib/Rutin, yaitu apel pagi yang di Pimpin oleh (Pa Was) Pasi Terdim Kapten Inf. M. Yamin.


Kapten Inf. M. Yamin, menyampaikan puji syukur yang dipanjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan kesehatan kepada kita semua, sehingga kesempatan tersebut dapat melaksanakan tugas pagi hari ini seperti biasanya, karena ini sebagai bentuk tanggung jawab semua terhadap Negara salah satunya yaitu apel pagi.


"Pagi ini sesuai dengan Program Komando Atas melalui Staf Ops, bahwa setelah usai kegiatan apel pagi ini kita semua akan melaksanakan senam SKJ 88, untuk itu mari kita sama-sama melaksanakannya dengan serius dan Ikhlas, karena berolah raga itu membuat badan kita sehat dan segar" ungkapnya.


Usai melaksanakan Senam bersama dilanjutkan dengan kegiatan (Oraum) Olah raga umum sesuai dengan hobi dan kemampuan individu perorangan.


"Penuh dengan rasa senang, riang dan gembira tak terasa sekujur badan basah dengan keringat" Ucap Sertu Syarifudin pindahan dari Denzipur -5/Cmg Ambon , (Akrap di sapa Nyong Kribo).(D)