Kegiatan Komsos Juga Dilakukan Babinsa Mangge Asi dan Babinsa Bali Satu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Komsos Juga Dilakukan Babinsa Mangge Asi dan Babinsa Bali Satu

Friday, March 31, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dua Babinsa Koramil 1614-01 Dompu juga melakukan komsos bersama warga binaan, dan itu dilakukan Babinsa Desa Mangge Asi dan Babinsa Kelurahan Bali Satu, Jumat 31 Maret 2023.



Babinsa Desa Mangge Asi Sertu Irfan bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Ngeru melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan.


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada Kadus Ngeru untuk menghimbau warganya agar tidak melakukan hal hal yang mengganggu orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa, seperti bermain petasan (Marcon) saat warga lain sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan sebagainya.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Kelurahan Bali satu Serka Amiruddin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Firman yang melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di Lingkungan Sawete timur.


Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga binaan untuk bisa mengatur waktunya untuk bisa berpuasa sambil berkerja di sawah maupun di ladang, hal ini disarankan supaya tidak menggangu ibadah puasanya.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan supaya selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga, dan diminta untuk memperbanyak amalan mumpung lagi bulan suci Ramadhan.(D)